BeritaSatu TV

BeritaSatu TV (BeritaSatu News Channel) atau sebelumnya bernama QTV dan Q Channel merupakan saluran Televisi Berita di Indonesia yang mengudara sejak tahun 1998. Target pemirsa BeritaSatu TV adalah kalangan menengah ke atas. Saluran yang berguna sebagai saluran khusus untuk mengenai soal-soal keuangan.

Berawal dari Q Channel yang dibuka tahun 1998 dengan acara pertama Q Inspiration. Kemudian di tahun 2005 nama Q channel diubah menjadi QTV. Lalu pada tanggal 1 September 2011, QTV bertransformasi lagi menjadi BeritaSatu. Kemudian BeritaSatu secara resmi diluncurkan pada tanggal 3 September 2011.

Logo BeritaSatu TV
"Logo BeritaSatu TV"

BeritaSatu TV merupakan saluran Televisi Berita berbayar yang hanya bisa disaksikan melalui satelit dan TV kabel, siaran digital terestrial DVB-T2 via Set Top Box DVB-T2 atau Nexmedia, dan juga bisa dinikmati melalui Internet. BeritaSatu menjadi salah satu pesaing TV Berita yang sudah ada, seperti MetroTV, tvOne, SINDOtv dan Kompas TV. Awalnya saluran ini siaran selama empat jam per hari, ditingkatkan menjadi 7-8 jam per hari. Sekarang BeritaSatu tayang selama 24 jam.

BeritaSatu juga merupakan stasiun TV pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi gambar beresolusi tinggi atau High Definition (HD). Saat ini BeritaSatu HD sudah hadir di TransVision, First Media dan BiG TV.

Tentang BeritaSatu News Channel

BeritaSatu News Channel adalah TV Berita berbayar pertama di Indonesia yang siaran 24 jam nonstop dalam format gambar beresolusi tinggi (Full High Definition). BeritaSatu News Channel mengawali siaran perdana pada 1 September 2011. BeritaSatu News Channel merupakan anak usaha di bawah perusahaan media dan televisi berbayar terkemuka di Indonesia 'PT First Media Group'.
Jurnalisme BeritaSatu News Channel mempertahankan prinsip-prinsip jurnalistik yang obyektif, independen dan kredibel.

Logo Q Channel Qtv BeritaSatu TV
"Logo Q Channel, Logo Qtv dan Logo BeritaSatu TV"

BeritaSatu News Channel
PT First Media News
Logo BeritaSatu TV.png
Disiarkan 1 September 2011 (sebagai BeritaSatu)
Diluncurkan 3 September 2011 (sebagai BeritaSatu)
Pemilik BeritaSatu Media Holdings
Slogan Sebagai Q Channel
'Executive Television' (1998-2005)
Sebagai QTV
'Watch Know Decide' (2005-2011)
Sebagai BeritaSatu
'The Channel for Decision Makers' (2011-sekarang)
Nama Sebelumnya QTV (2005-2011)
Q Channel (1998-2005)
Situs www.beritasatu.com
BeritaSatu Media Holdings

Alamat BeritaSatu TV
BeritaSatu Plaza Lantai 11 Suite 1102
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Telp: (021) 2995 7500
Fax : (021) 5277975

BeritaSatu TV Online
Lihat BeritaSatu TV Online Disini

Selain memanjakan pemirsanya dengan kualitas gambar Full HD, BeritaSatu TV bertekad menjadi media yang menyajikan informasi dan berita sesuai dengan kepentingan publik. Posting by Acara TV Indonesia dari berbagai sumber www.beritasatu.com, www.beritasatu.tv, id.wikipedia.org/wiki/BeritaSatu dan google.com.

0 Response to "BeritaSatu TV"

Posting Komentar

TV Indonesia