Kompas TV

Kompas TV atau Kompas Gramedia TV (KGTV) merupakan Stasiun Televisi Swasta Terestrial Berjaringan di Indonesia, yang dimiliki PT. Gramedia Media Nusantara. Kompas TV melakukan siaran percobaan pada 28 Juni 2011, kemudian mulai mengudara secara luas (resmi) pada tanggal 9 September 2011 melalui jaringan televisi lokal di daerah.

Kompas TV Logo
"Kompas TV"

Stasiun televisi ini hadir menggantikan stasiun televisi yang pernah dimiliki Kompas Gramedia, yaitu TV7 yang dibeli oleh pihak Trans Corp pada tahun 2006, dan nama TV7 diganti menjadi Trans7.

Kompas TV me-relai stasiun televisi lokal 70% siaran dan 30%-nya merupakan siaran yang dikelola sendiri. Kompas TV sebagai stasiun televisi mendidik, beberapa program yang kurang sesuai yang pernah ditayangkan di TV7 dihilangkan.

Pada tanggal 11 September 2011, Kompas TV mengubah logonya dengan menghilangkan tulisn TV pada logo. Tapi tulisan TV tersebut kembali digunakan mulai 5 Oktober 2012 hingga sekarang.

Logo Kompas TV
"Logo Kompas TV"

Kompas TV menjadi Stasiun Televisi Pertama di Indonesia yang mengadopsi kualitas gambar beresolusi tinggi atau High Definition yang dinamakan Kompas HD. Kompas HD sendiri hadir di Aora HD, Max3 dan live streaming di kompas.tv/live.

VISI & MISI KOMPAS TV

VISI:
Menjadi organisasi yang paling kreatif di Asia Tenggara yang mencerahkan kehidupan masyarakat.

MISI:
Menayangkan program-program dan jasa yang informatif, edukatif, dan menghibur. Melibatkan pemirsa dengan program-program yang independen, khas, serta memikat yang disajikan melalui layanan multiplatform.
Logo-Logo Kompas TV
"Logo-Logo Kompas TV"

Kompas TV
PT Gramedia Media Nusantara
Kompas TV
Diluncurkan 28 Juni 2011 (siaran percobaan)
9 September 2011 (siaran resmi)
Pemilik Kompas Gramedia
Slogan Inspirasi Indonesia
Kantor Pusat Jl. Palmerah Selatan No.1 Jakarta Barat Indonesia
Situs www.kompas.tv
PT. Gramedia Media Nusantara

Alamat Kompas TV
KOMPASTV Network Building
Jl. Palmerah Selatan No. 1 Jakarta Barat
Jakarta 10270 - Indonesia
Telp: (021) 5365 4898 / 5365 4899
Fax : (021) 5365 4907

Kompas TV Online
Lihat Kompas TV Online Disini

KOMPASTV adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk keluarga Indonesia. KOMPASTV mengemas program tayangan news, adventure & knowledge dan entertainment yang mengedepankan kualitas. Posting by Acara TV Indonesia dari berbagai sumber www.kompas.tv, id.wikipedia.org/wiki/Kompas_TV dan google.com.

0 Response to "Kompas TV"

Posting Komentar

TV Indonesia