Trans TV

Trans TV merupakan sebuah Stasiun Televisi Swasta Indonesia, yang pertama kali didirikan pada 15 Desember 2001 dan mulai siaran secara terrestrial area di Jakarta. Trans TV (PT Televisi Transformasi Indonesia) adalah anak perusahaan TRANS CORP (PT Trans Corporation) dan dimiliki oleh CT CORP.

Logo Trans TV
"Logo Trans TV"

Setelah dinyatakan lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar Departemen Pemerintah, TRANS TV memperoleh ijin siaran pada Oktober 1998. Kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada 15 Desember 2001.

Logo Trans TV
"Logo Trans TV Lama (Pertama)"

Trans TV memiliki moto "Milik Kita Bersama", selalu menayangkan tampilan, gaya, serta program yang berbeda, inovatif dan kreatif sehingga menjadi trendsetter di industri pertelevisian.

VISI dan MISI TRANS TV
VISI:
Menjadi televisi terbaik di Indonesia maupun ASEAN, memberikan hasil usaha yang positif bagi stakeholders, menyampaikan program-program berkualitas, berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh stakeholders serta mitra kerja, dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.

MISI:
Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.

Pada 15 Desember 2013 (bersamaan dengan ulang tahun TRANSMEDIA yang ke-12), TRANSMEDIA me-launching logo baru untuk Trans TV. Logo dengan simbol 'Diamond A' ditengah kata TRANS TV merefleksikan kekuatan dan semangat baru yang memberikan inspirasi bagi semua orang didalamnya untuk menghasilkan karya yang gemilang, diversifikasi konten atau keunikan tersendiri serta kepemimpinan yang kuat.

Logo Trans TV Lama dan Baru

Logo Trans TV Lama dan Logo Trans TV Baru
"Logo Trans TV Lama dan Logo Trans TV Baru"

Trans TV
PT Televisi Transformasi Indonesia
TRANS TV
Diluncurkan 15 Desember 2001
Pemilik Trans Media
Slogan "Milik Kita Bersama"
Kantor Pusat Jakarta, Indonesia
Saluran Saudara Trans7 (2006-sekarang)
CNN Indonesia (2014-sekarang)
Situs web www.transtv.co.id
PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV)

Alamat Trans TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790 - Indonesia
Telp: (021) 7917 7000
Fax : (021) 7918 7721

Trans TV Online
Lihat Trans TV Online Disini

TRANS TV bersama TRANS7 dan Detikcom di bawah payung TRANSMEDIA, diharapkan menjadi televisi terdepan di Indonesia, dengan program-program in-house productions yang bersifat informatif, kreatif dan inovatif. Posting by Acara TV Indonesia dari berbagai sumber www.transtv.co.id, id.wikipedia.org/wiki/Trans_TV dan google.com.

0 Response to "Trans TV"

Posting Komentar

TV Indonesia