Sinetron: Preman Pensiun

Preman Pensiun adalah sebuah Sinetron produksi MNC Pictures yang diperankan oleh Didi Petet sebagai Bahar, serta Epy Kusnandar, yang tayang di RCTI mulai 12 Januari 2015. Sinetron Preman Pensiun mengisahkan tentang seorang 'Pentolan Prena' yang memilih pensiun dari dunia preman yang sudah digeluti selama 30 tahun, setelah istrinya meninggal dan mengajaknya bertemu kembali di surga.

Sinetron Preman Pensiun
"Sinetron: Preman Pensiun di RCTI"

SINOPSIS PREMAN PENSIUN:

Bahar, pemimpin kelompok Preman yang menguasai sebuah Kawasan, meliputi Pasar, Terminal dan Jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan Pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, kalau dia “terus begini”, tidak mungkin akan sampai kesana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil dibawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Obet yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.

Pensiunnya Bahar yang tidak “diumumkan” itu dimanfaatkan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan “jatah” untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan Chaos. Para pemimpin kelompok kecil; Komar (Preman Pasar), Jamal (Preman Terminal) dan Herman (Preman Jalanan) berebut kekuasaan. Bahar pun kemudian turun kembali untuk membereskan keadaan.

Cerita juga dibumbui kisah memilukan anak gadis Bahar yang nyaris batal dipersunting kekasihnya hanya karena dia Anak Preman.

Daftar Pemeran Sinetron ‘Preman Pensiun‘ di RCTI:
Sinetron Preman Pensiun di RCTI
- Didi Petet -sebagai- Bahar
- Epy Kusnandar
- Ridwan Ghany
- Tya Arifin
- Ike Muti
- Mat Drajat
- Ikang Sulung
- Sandi Tile
- Safira
- Soraya Rasyid
- Ucup Palentin
- dan lain-lain

Saksikan Sinetron PREMAN PENSIUN di RCTI setiap hari SENIN -SABTU Pukul 17.00 WIB. Posting by Acara TV Indonesia dari sumber www.rcti.tv.

0 Response to "Sinetron: Preman Pensiun"

Posting Komentar

TV Indonesia